Tampilan Baru Hyundai Bimantara Cakra

Tampilan Baru Hyundai Bimantara Cakra

Modifikasi Mobil, Hyundai – Memiliki tampilan mobil bergaya racing fashion memang sudah dinanti oleh Waston pria yang mempunyai Hyundai Bimantara Cakra sejak dulu. Tak pikiri waktu lama mobil yang sebelumnya sudah mendapatkan sentuhan modifikasi bergaya elegan pun di bongkar untuk mendukung konsep yang ia inginkan.

“Saya rubah sedikit mas di bagian kabinya agar lebih kental saja penampilan racingnya. Soalnya kalau dari segi eksterior sudah mendukung banget racing-nya,” bilang Waston

Pria yang akrab disapa Waston ini mengaku membangun sebuah mobil kesayanganya itu ia harus mengumpulkan komponen satu persatu terlebih dahulu seperti lampu depan, dan lampu belakang dan lainnya. Waston memilih lampu Audi 4 itu karena sesuai kriteria konsep yang dia diusungnya. Sebab lampu Audi mempunyai karakteristik sport.

“Lampu itu juga saya beli 2d tapi masih mulus banget,” kata dia. Kemudian complete body custom complete body kit depan, belakang, facet skirt dan splitter ia desain sedemikian rupa. Sedan tahun 1997 yang sebelumnya memiliki warna silver itu kini sudah dirubahnya menjadi warna Orange Metalik. Tampilan yang simple dan paduan warna yang nyentrik membuat Waston makin percaya diri mobil kesayangannya itu di adu dalam sebuah kontes modifikasi di tanah air.

Selain itu memperkental nuansa racing dan sport, bagian suspensi memakai coilover. Kemudian over vender dicoak mencapai four-5 milimeter untuk mendukung velg lebar Modelart berukuran 18 inci lebar 10.eight.9 menempel. Lalu lampu belakang diganti dengan menggunakan Toyota Corolla Altis.

Bagian indoors tak luput dirubahnya, tak ada lagi nuansa elegan melainkan suasana racing yang melekat. Jok belakang Waston agar nuasana racingnya lebih kental, kemudian Waston memasang roll bar agar mobil tetap stabil tetap kencang. Lalu perubahan lain terjadi dibagian jok depan racing dengan merek sparco. Selain itu bagian dashbord pun juga dibungkus dengan kulit berkelir hitam.

Waston pun memasang perangkat audio yang memiliki suara merdu. Seperti head unit menggunakan Pioner. Lalu tweeter ia percayakan dengan pioneer. Tak sampai disitu, bagian bagasi belakang Waston pasangkan dengan perangkat audio seperti speaker punch, monoblok dari momentum dan energy dari momentum untuk mendongkrak suara. “Bagasi belakang saya pasangkan seperangkat audio dan full aksesoris dan akrilik untuk mempercantik suasana ruang bagasi semakin bagus,” tutup Waston.

Spesifikasi:
Mobil: Hyundai BImantara Cakra 1997
Eksterior: Lampu depaa Audi A4, lampu belakang Corolla Altis, complete wide body custom, over fender, dan Spoiler belakang custom
indoors: Roda kemudi Mono, tuas transmisi Mono, Jok racing Sparco, Roll Bar
Audio: Head unit Piooner, Twiteer Pioner, Monoblok Momentum, energy suplai Momentum dan Speaker Punch.
Kaki kaki: Velg Modelart berukuran 18 inci lebar 10.eight.9 depan dan belakang, suspensi coilover

Related posts